Sponsor Baru Yamaha

Salam sejahtera untuk semuanya…

Seperti kabar yang telah beredar bahwa Movistar sedang berencana untuk kembali ke MotoGP.santer kabar sebelumnya Adidaspun dikaitkan sedang bernegosiasi dengan Yamaha. Situs Italia GPOne.com melaporkan bahwa telekomunikasi raksasa Spanyol sedang melakukan pendekatan dengan Yamaha guna mendapatkan kesepakatan untuk mensponsori tim MotoGP 2014 pabrikan asal  Jepang itu yang pada saat ini masih ditunggangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo .
Menurut laporan itu,kesepakatan sponsorship akan diumumkan pada bulan September di test Sepang pertama(Malaysia),pada konferensi pers yang akan diselenggarakan di sana.
Keberadaan Movistar sendiri di dunia MotoGP sangatlah terkenal: diantaranya mengantar Dani Pedrosa mengambil tiga gelar dunianya dikelas 125cc dan Kejuaraan Dunia 250cc,Daijiro Kato pada tahun 2001 Honda Gresini – 250cc . Kemitraan antara Gresini dan perusahaan telekomunikasi juga berada di Kejuaraan Dunia MotoGP , Sete Gibernau di tahun 2003 dan 2004 sebagai keberhasilan terbesar dua kali juara dunia.

Gambar

Dani pedrosa,Sete Gibernau,Daijiro Kato

Perayaan terbesar Telefónica Movistar adalah menjadi sponsor Tim Pabrikan Suzuki Yakni Kenny Roberts Jr pada tahun 2000 yang saat itu berhasil menjadi juara dunia MotoGP Kelas 500cc.

Gambar

Kenny Roberts Jr

Movistar akhirnya menarik diri dari dunia balap motor karena ada perselisihan Honda dengan Repsol.yang kala itu Movistar kecewa karena Dani pedrosa lebih memilih pindah dan bernaung di bawah bendera Repsol ketimbang Movistar yg telah membawanya menjadi juara junior.Raksasa Repsol Petroleum oil itu  bersikeras dengan alasan Pedrosa ingin berada di tim pabrikan.

Dari media berbeda ada yang berspekulasi tentang bagaimana Desain tunggangan Yamaha jika berada di bawah Sponsor Telefonica Movistar Diantaranya penampakan Desain tunggangan Valentino Risi seperti  di bawah ini.

Gambar

Yamaha Movistar #VR46

Hanya seberapa akurat atau tidak laporan ini Masih harus dilihat , tetapi ada banyak Indikasi Itu Bisa Terjadi kesepakatan karena Movistar adalah pendukung utama balap sepeda motor di masa lalu , dan memiliki tim yang mendukung di berbagai tingkatan balap.

yappp,,,itulah tadi info yang bisa saya berikan.Hatur nuhun.

Gara-Gara Vixion

Salam sejahtera untuk semuanya,,,

Yuk kita batas sedikit tentang motor ini.Pada tahun 2007an motor Sport ini dikategorikan yang sedang fenomenal,,upsss..ya itulah dia Motor Sport 150cc 4tak.jagoan YMMI (Yamaha Motor Manufaktur Indonesia) ini pertamakali di lepas ke konsumen pada 12 Mei 2007 dengan Mengusung Tehnologi Injeksi dan Design Style sebagai Senjata ANDALAN UTAMANYA.

Gambar

YAMAHA Vixion

Dengan mengusung teknologi mesin Diasil silinder – Forged Piston – Liquid cooled Radiator – pengabutan bahan bakar injeksi dan tampilan body sporty serta suspensi belakang MonoShok terbukti mampu menjungkalkan andalan kompetitor terdahulu yaitu New Megapro.

Gambar

HONDA MegaPro

Secara konstruksi mesin, Yamaha V-Ixion merupakan pengembangan dari Yamaha Jupiter MX Tetap mengusung konfigurasi 4klep dengan camshaft/noken tunggal, bervolume silinder 149,8 CC.walaupun secara riset yamaha Vixion ini mencomot desain dasar R-15 yang kala itu fenomenal di negara asalnya yakni India.

Gambar

R15 ver2.0

Sejak pertama peluncuran, Yamaha V-Ixion sudah banyak diminati para konsumen sepeda motor terutama pecinta motor sport.statistik penjualanpun terus mengalami peingkatan,Di tahun 2012, penjualan V-Ixion mencapai 1 juta unit. Sejak peluncuran pada tahun 2007 hingga 2012 telah terjadi beberapa perubahan warna,lampu depan maupun striping, tetapi belum mengubah spek dasar dari pada motor ini.tepatnya hari Sabtu, tanggal 15 Desember 2012, diluncurkanlah Yamaha New V-Ixion Lightining yang saat itu bertempat di Bandung.dengan perubahan body secara keseluruhan mulai dari lampu depan,bentuk tangki hingga body belakang,ga lupa penggunaan roda depan 90/80 belakang 120/70 plus Velg Racing Ver R15.

Gambar

New Vixion Lightning

statistik penjualan Vixion

statistik penjualan Vixion

Melihat hal ini para kompetitor ikut berburu Tahta singgasana pejualan dengan menelorkan Produk mereka,hal ini terlihat dengan keluarnya CB150SF milik Honda.Baja Pulsar 200Ns yang dikeluarkan Kawasaki.bahkan kabar terbaru SUZUKI pun Sedang menjajal produk anyar yang katanya Suzuki Gixer 150.kabar terhangatpun keluar dari Kawasaki yang katanya belum puas dengan P200NS akan melahirkan adiknya yakni P150NS,dan P180NS.

Gambar
Dari hasil analisa,Betul Ga sihh,,,,,Gara gara VIXION yang lain jadi ngikutin.  wallahu alam . .

Benar atau salah saya ngasih Judul “Gara-gara Vixion” itumah hanya guyonan (hiburan)

pisss Mas Bro.

Hindari Penyumbatan filter Udara pada VIXION

Hai bro and sis sekalian,,salam sejahtera semuanya.

kali ini saya berbagi pengalaman mengenai Kuda besi NVL saya si ” White Reddish Lightning “

IMG00062-20140104-1259

problemnya : motor mogok ga bisa idup.ada yg bilang aki udah sekarat tp bunyi klakson masih normal…….

saya coba nanya para Suhu diantaranya dr Om Nawi :

Screen shot 2014-01-21 at 11.34.03 AM

Saran Om Nawi

anehnya kalo pake kick stater nih motor bisa nyala…apanya coba,,,

ada yg bilang lg mesti coba ganti busi  ,,,,

Screen shot 2014-01-21 at 11.37.39 AM

Saran dari Bro Miftachul

berhubung isi dompet lg mepet alias sekarat krn harga aki GS gtz5s seharga 180an jd saran dr Bro Nawi saya kesampingkan dulu,lalu saya coba saran Bro Miftachul,,yg saya coba opsi pertama yakni ganti busi standard pabrikan pake busi NGK G-Power,terlebih nyoba opsi ini krn dirasa nih motor jd lemot ga ada tenaganya.

busi ngk G power

busi NGK G-Power

dilalah lg sial ato lg di uji kesabaran,,,nihh motor belum ada perubahan,masih blm bisa idup pake elektrik stater.

ada yg lupa nihh sebelum saya minta saran dan mencoba opsi dr para Bro suhu langkah saya pertama kali di bawa ke beres yamaha,tp kata mekanik nih motor ga ada kendala dr segi pengapian dan kelistrikan,bahkan katanya akinya masih normal.

Karena bingung ga kepalang sebab nih motor baru berumur 8bulan,jd Keesokan harinya saat malam sepulang kerja,saya periksa sendiri kondisi motor, cek busi, cek kelistrikan, semuanya normal. Setelah buka jok motor, trus saya terawang ke lubang Filter Udara ternyata masalahnya ada dilubang box filter udara.. ya.. tersumbat kain perecah(majun/lap).

alhasil setelah tuh kain saya keluarkan nihh kuda Besi saya jd normal lg seperti sedia kala.

Untuk para bikers penguna semua jenis sepeda motor terutama New Vixion Lightning, berhati-hatilah jangan manaruh benda-benda yang bisa menyumbat lubang box filter udara, seperti kain/majun,jas hujan,plastik, tas  bahkan yg lainya

Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada om Nawi dan Bro Miftachul atas informasi dan sarannya.

Demikian info dari saya semoga berguna.

Modif Minimalis

New Vixion Lightning

New Vixion Lightning

UnderBound NUI.undercowl,cakram lebar

UnderBound NUI.undercowl,cakram lebar

UnderBound NUI.undercowl,cakram lebar

UnderBound NUI.undercowl,cakram lebar

ImageImageImageImage

New Vixion Lightning.Underbound NUI

New Vixion Lightning.Underbound NUI

New Vixion Lightning.Underbound NUI

New Vixion Lightning.Underbound NUI

ImageImage

Hati-hati Kecurangan Saat Mengisi Bensin di SPBU

 

hati-hati kecurangan saat mengisi bensin di SPBU

tolong bantu rate biar jadi HT biar banyak yg tau
trit ini sengaja ane buat di lounge biar banyak yg baca

ane mau numpang berbagi pengalaman disini tentang kecurangan para petugas di spbu
harapan ane tulis trit ini agar tidak ada lagi yg tertipu atau dicurangi ketika mengisi bensin di spbu dengan label “pasti pas”

kejadiannya sekitar seminggu lalu ane bawa mobil saudara ke jakarta
ane isi bahan bakar di salah satu spbu,sengaja ane tidak sebutkan nama dan lokasi spbu tersebut takutnya ntar dikira pencemaran nama baik
kebetulan saat itu yg bawa mobil kakak ane jadi ane duduk di kursi belakang
kakak ane langsung nyodorin duit 100rb ke petugasnya
ane ga turun dari mobil memang tapi ane perhatikan argo di mesin pengisiannya
saat argo mendekati angka 80rb tiba tuh angkanya loncat langsung ke angka 100rb kakak ane ga nyadar tentang kejadian itu
tapi sepontan ane langsung protes keras
“pak itu kok argonya langsung loncat dari 80rb ke angka 100rb?”
si petugasnya langsung bilang gini
“bener kok udah 100rb”
trus ane minta struknya,setelah keluar struk baru tuh keliatan di struk tertulis rp.80.075
lalu petugasnya ngembaliin duit 20rb sambil bilang gini sambil mukanya gugup
“wah maaf pak mungkin mesinnya sedang rusak”
skip..skip.. selang dua hari ane ke jogja.bawa motor matic isi bensin di salah satu spbu di jogja,ane tidak publikasikan nama spbu dan lokasinya
isi bensin 10rb
ane perhatiin argonya
eh terulang lagi kejadian di spbu jakarta kmaren dari angka 8rb langsung loncat ke 10rb
kali ini ane diem ga protes karna ane pikir cuman duit 2rb ini lagian di belakang yg antri banyak bgt,kebetulan jam pulang kerja
ane mikir apa jangan2 banyak petugas spbu yg melakukan perbuatan “nakal” ini
akhirnya rasa penasaran ane terjawab saat lagi makan di angkringan dekat spbu tempat ane ngisi bensin motor ane kapan hari itu
ada petugas spbu yg kebetulan juga makan di angkringan itu ngobrol dengan pedagang angkringannya
mereka ngobrolin tentang side job itu
mereka ngobrol pake bahasa daerah yg intinya
-argo di spbu emang bisa di design/di akali untuk langsung loncat ke angka tertentu
-ngakali loncatnya angka di argo dengan catatan kalo buyer nya isi bensin dengan nominal yg umum semacam 10rb,15rb,20rb,50rb100rb dsb
-yg ngisi bensin meleng ga liat argonya
-kalo buyernya beli diangka yg nominalnya enggak umum ga bisa diakali semisal 13rb,21rb,106rb

macam kejadian ane di spbu jakarta,kalo satu orang di korup 20rb udah dapet berapa banyak tuh oknum sehari

jadi setelah itu ane menyimpulkan kalo mau isi bensin ane mending isi diangka yg ga pas semacam 11rb,19rb dsb

mungkin kita emang susah ngilangin budaya korupsi di negara ini
tapi seenggaknya kita bisa meminimalisir tindakan korupsi dan tidak berbuat korupsi

ane cuman nyaranin buat para kaskuser yg baca trit ini
-kalo isi bensin pantengin tuh argo
-kalo bisa isi di nominal yg ga biasa seperti 11rb,23rb dll
-kalo petugasnya maenin handle suruh lepas tuh handle nya

semoga sedikit tulisan ane ini bermanfaat untuk banyak orang
tolong bantu di rate ya biar banyak yg baca
biar ga ada lagi rupiah hasil keringat kita dicurangin

New Yamaha R25 Edisi yzr M1

Setelah Kawasaki menelurkan ZX250R yang fenomenal, dan Suzuki sudah mengumumkan ambisinya untuk terjun di industri moge pada tahun 2010. Bukan tidak mungkin dan tidak lain Yamaha dengan YZF-R25 akan turun pula kekancah persilatan “moge” light sport 250cc di Indonesia.

Tentu saja upaya yang mungkin dilakukan di tahun 2010 ini, tidak semata-mata untuk mencari keuntungan, tetapi lebih sebagai strategy Yamaha untuk melakukan upaya Branding Corporate dan menjadikan produk YZF-R25 ini sebagai flagship perusahaan Yamaha di Indonesia.

Gambar

Gambar

Riset dan pengembangan teknologi 250 cc di varian YZF yang telah dilakukan oleh YMC (Yamaha Motor Company, Japan) telah membuka peluang YMKI di Indonesia untuk ikut ambil bagian dalam memasarkan Produk ini nantinya. Sebenarnya pengembangan produk ini lebih ditujukan untuk Yamaha YZF-R25 sebagai produk Internasional, jadi tidak hanya untuk pangsa pasar Asia, apalagi hanya khusus untuk market Indonesia. Karena itulah kemungkinan besar semua varian YZF-R25 ini akan memiliki spesifikasi yang sama, baik untuk pasar Asia tenggara maupun pasar Asia Timur, bahkan Pasar Eropa-Amerika.

Kemungkinan besar produk ini akan memakai mesin dengan konvigurasi 2 silinder segaris (in-line twin silinder) yang lebih ekonomis dari pada konvigurasi V 2 silinder seperti kebiasaan Pabrikan Yamaha. Dengan adanya Produk ini nantinya diharapkan Yamaha mampu memberikan pengalaman mengemudi yang berbeda dari lini produknya yang sudah ada di Indonesia. Bisa jadi Yamaha YZF-R25 akan menjadi lawan yang tangguh untuk Kawasaki ZX250R dan Produk masa depan Suzuki yaitu GSX250R.

berhubung edisi di atas adalah sebuah prototipe jd Menunggu hasil produksi masalnya mungkinkah akan spt ini,,,,

http://mygoldmachine.files.wordpress.com/2008/06/p5_6_14_e1.jpg

kalo ini seperti YZF R6

mangga tungguan kabar salajengna,,,

MUSEUM YAMAHA DI JEPANG PINDAH KE SENTUL

GILAMOTOR.com. – Di helatan Yamaha Asean Cup Race 2013 yang akan diselenggarakan di sirkuit Internasional Sentul di Citeureup, Bogor, Jawa Barat, pada 30 November 2013 besok, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memperlihatkan sejarah panjang keterlibatan mereka di MotoGP. Yamaha akan memindahkan museum sejarah MotoGP Yamaha yang ada di Jepang ke Indonesia, tepatnya di Sirkuit Sentul.

“Museum sejarah MotoGP Yamaha di Jepang akan pindah ke Indonesia,” ucap M. Abidin, GM Service and Motorsport YIMM di Sentul Kecil, Bogor, hari ini Sabtu, 16 November 2013.

Abidin memaparkan, motor-motor Yamaha yang pernah digunakan di MotoGP dan punya sejarah panjang sejak tahun 1970-an akan bisa dinikmati oleh masyarakat di kawasan Sirkuit Sentul bersamaan helatan Yamaha Asean Cup Race.

“Jika sejauh ini masyarakat hanya bisa melihat motor-motor bersejarah Yamaha di MotoGP sejak tahun 1970 hanya melalui internet dan majalah, pada 30 November – 1 Desember besok akan bisa melihat dari dekat motor-motor yang pernah ditunggangi para juara MotoGP mulai dari Wayne Rainey, Kenny Roberts hingga era Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

“Mudah-mudahan museum itu bisa jadi inspirasi pemerintah untuk selenggarakan MotoGP di Indonesia,” harap Abidin.

 

Yamaha Pindahkan Museum Sejarah MotoGP Di Jepang Ke Sentul

  yamaha YZR m1 merek motor balap kuning wallpapers

suber: http://gilamotor.com/2013/11/yamaha-pindahkan-museum-sejarah-motogp-di-jepang-ke-sentul/

Modif Vew Viksion Lightning Body YZF R125

Assalamu alaikum .wr.wb,,,,,

Iseng iseng nih edit edit gambat modif NVL jadi YZF R125,berhubung kalo modif body aslinya belum kesampean jd yg bisa ane lakuin hanya modif foto lewat photoshop aja.

DAFTAR JUARA DUNIA MotoGP

MotoGP World Champions

image

Year MotoGP 800 cc

2013 Marc Marquez ( Honda )
2012 Jorge Lorenzo ( Yamaha)
2011 Casey Stoner (Honda)
2010 Jorge Lorenzo ( Yamaha)
2009 Valentino Rossi (Yamaha )
2008 Valentino Rossi (Yamaha )
2007 Casey Stoner (Ducati)
Year MotoGP 990 cc
2006 Nicky Hayden (Honda)
2005 Valentino Rossi (Yamaha )
2004 Valentino Rossi (Yamaha )
2003 Valentino Rossi (Honda)
2002 Valentino Rossi (Honda)

Year 500 cc

2001 Valentino Rossi (Honda)
2000 Kenny Roberts, Jr. (Suzuki)
1999 Àlex Crivillé (Honda)
1998 Michael Doohan (Honda)
1997 Michael Doohan (Honda)
1996 Michael Doohan (Honda)
1995 Michael Doohan (Honda)
1994 Michael Doohan (Honda)
1993 Kevin Schwantz (Suzuki)
1992 Wayne Rainey ( Yamaha )
1991 Wayne Rainey ( Yamaha )
1990 Wayne Rainey ( Yamaha )
1989 Eddie Lawson (Honda)
1988 Eddie Lawson ( Yamaha )
1987 Wayne Gardner (Honda)
1986 Eddie Lawson ( Yamaha )
1985 Freddie Spencer (Honda)
1984 Eddie Lawson ( Yamaha )
1983 Freddie Spencer (Honda)
1982 Franco Uncini (Suzuki)
1981 Marco Lucchinelli (Suzuki)
1980 Kenny Roberts ( Yamaha)
1979 Kenny Roberts ( Yamaha)
1978 Kenny Roberts ( Yamaha)
1977 Barry Sheene (Suzuki)
1976 Barry Sheene (Suzuki)
1975 Giacomo Agostini ( Yamaha)
1974 Phil Read (MV Agusta)
1973 Phil Read (MV Agusta)
1972 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1971 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1970 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1969 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1968 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1967 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1966 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1965 Mike Hailwood (MV Agusta)
1964 Mike Hailwood (MV Agusta)
1963 Mike Hailwood (MV Agusta)
1962 Mike Hailwood (MV Agusta)
1961 Gary Hocking (MV Agusta)
1960 John Surtees (MV Agusta)
1959 John Surtees (MV Agusta)
1958 John Surtees (MV Agusta)
1957 Libero Liberati (Gilera)
1956 John Surtees (MV Agusta)
1955 Geoff Duke (Gilera)
1954 Geoff Duke (Gilera)
1953 Geoff Duke (Gilera)
1952 Umberto Masetti (Gilera)
1951 Geoff Duke (Norton)
1950 Umberto Masetti (Norton)
1949 Leslie Graham (AJS)

Apakah ini jagoanmu,,,,

rosi images

powered by : masshar2000.com

http://masshar2000.wordpress.com/2013/02/17/daftar-juara-dunia-motogp-sepanjang-sejarah/

LORENZO Juara Phillip Island,Marquez Kena Black Flag.

Lorenzo menjuarai phillip island

Lorenzo menjuarai phillip island

Phillip Island – Jorge Lorenzo memelihara peluangnya menjadi juara MotoGP usai memenangi balapan di Australia. Sementara itu nasib sial dialami Marc Marquez yang harus didiskualifikasi dari balapan.

Pada balapan yang dihelat di sirkuit Phillip Island, Minggu (20/10/2013) siang WIB, Lorenzo yang start terdepan sukses menjaga posisinya hingga akhir balapan dengan keunggulan 6,936 detik dari Pedrosa yang finis di posisi kedua.

Sementara Marquez yang selama balapan berada di posisi ketiga pada akhirnya harus menuntaskan balapan lebih cepat karena kibaran Black Flag untuknya di lap ke-14 alias didiskualifikasi.

Ini sebagai hukuman karena pebalap Repsol Honda itu telat memasuki pitlane/Pitstop yang mana diharuskan maksimal seluruh pebalap melakukannya di lap ke-10.

Valentino Rossi akhirnya mampu memenangi pertarungan untuk duduk di podium ketiga.
Melengkapi posisi lima besar adalah Cal Crutchlow dan Alvaro Bautista. Di posisi ke-6 sampai 10 ada Bradley Smith, Nicky Hayden, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, dan Randy de Puniet.

Dengan tambahan 25 poin ini, Lorenzo memangkas selisih dengan Marquez di klasemen pebalap menjadi hanya tinggal 18 dan balapan musim ini menyisakan dua seri lagi, Jepang dan Valencia.

Lorenzo yang punya 280 poin masih berpeluang mempertahankan gelar juara dunianya, karena perolehan poin Marquez bertahan di 298. Pedrosa masih di posisi ketiga dengan 264 poin dan secara matematis masih bisa menyalip dua rivalnya itu.

 

Sumber : http://sport.detik.com/read/2013/10/20/124717/2390321/81/lorenzo-menang-marquez-didiskualifikasi?s99220169